Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Rabu, 29 Maret 2017

Cara Mudah Membuat Brosur

Cara Mudah  Membuat Brosur

Brosur merupakan alat penyebar informasi yang penting dalam mempromosikan, atau menyebarkan informasi dengan cepat, tanpa harus bertemu secara tatap muka atau mengemukakan informasi dari mulut ke mulut. Untuk Anda yang sedang berpikir bagaimana mengembangkan usaha Anda, agar diketahui banyak orang, brosur bisa menjadi salah satu solusinya.

Hubungi kami Via WhatsApp : 


Percetakan ICP Jatinegara merupakan salah satu percetakan yang cukup sering memproduksi brosur. Ada banyak unsur dalam brosur yang perlu diperhatikan sehingga brosur dapat menarik minat orang untuk membacanya. Bahkan membuat orang yang membacanya tidak mudah melupakan pesan penting, pada brosur tersebut. Oleh karena itu mari simak beberapa tips dalam pembuatan brosur berikut ini:

1. Buat desain brosur yang menarik
Desain brosur dikatakan menarik, bukan karena hanya karena desain tersebut dianggap indah oleh pembuat brosur. Desain seringkali menarik ketika konten dari pesan, mengikuti trend yang sedang berkembang saat itu. 

2. Pastikan foto atau gambar yang digunakan pada brosur layak cetak
Ini merupakan faktor yang cukup penting. Sebab, meskipun kita dapat menyusun kata-kata yang menarik. Brosur seringkali gagal dalam menyampaikan pesan karena tidak didukung oleh kualitas gambar yang memadai. Terutama brosur yang tujuannya menawarkan produk berupa barang. Pastikan Anda menggunakan gambar ataupun foto yang beresolusi tinggi minimal 300dpi, sehingga gambar atau foto tidak pecah atau buram saat dicetak.

3. Berikan Informasi yang singkat
Komposisi tulisan yang tepat dan mewakili gambar atau foto yang ditampilkan akan menjadi penyampai pesan yang baik. Pastikan Anda menggunakan kata-kata yang mudah dipahami dan tidak terlalu panjang. Satu hal yang perlu kita ingat, brosur bukanlah cerpen. Cukup berikan pesan yang singkat, namun cukup untuk menjelaskan tujuan utama dari brosur tersebut. Terlalu banyak kata-kata, bisa jadi membuat brosur terasa membosankan, sehingga tidak menarik minat orang untuk membacanya.
 

Hubungi kami Via WhatsApp : 


Hal lain yang perlu dicatat dalam menyusun informasi pada brosur, informasi yang kita buat tidak hanya singkat tetapi juga jelas dan lengkap. Misalnya dengan memberikan contact person yang dapat dihubungi, jika pembaca brosur tertarik dengan informasi pada brosur.

4. Pilih ukuran dan bahan brosur yang tepat
Pemilihan kertas dapat menimbulkan kesan pada brosur. Misalnya dengan permukaan yang mengkilap brosur akan terkesan eksklusif.

Jadi tunggu apa lagi? Desainlah brosur Anda sebaik mungkin dan PrintYuk siap menjadi solusi kebutuhan cetak Anda di satu tempat, dengan hasil cetak yang berkualitas dan tanpa Anda harus meninggalkan pekerjaan Anda. 

Hubungi kami Via WhatsApp : 


Sumber : Print Yuk

Kunjungi Workshop kami di : 
"ICP Digital Printing
Jl. Jatinegara Timur No. 17
Jakarta Timur
Hubungi Customer Service ICP : 
Candra dan Eci, Phone : 021-8590-5289, 
HP/WA/SMS : 0812-8998-5580, 
Marketing : Anwar (0896-3995-4209), 
Order Via Email : icpjatinegara17@gmail.com, 
PIN BBM Admin Promo Produk : 5EA53733

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya