Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Sabtu, 24 Januari 2015

Cetak Kartu UNDANGAN dan Kartu UCAPAN Murah dan Berkualitas


Kartu undangan dan ucapan sudah lazim digunakan di masyarakat sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Hanya saja, kartu undangan dan ucapan yang biasanya dibeli di mall, pasar, toko buku dan lain-lain sering tidak sesuai dengan keinginan si pembeli. 

Padahal sudah seharian mondar - mandir ke toko mencarinya. Kepala udah pusing senat-senut, kaki udah lemes, badan udah pegel, laperrr ....  Sementara hari H tinggal beberapa hari lagi. Olalala ....  Terus solusinya apa donk ?? 

CARA ORDER CETAK ONLINE

Apa sih Kartu Undangan dan Kartu Ucapan itu ? Kartu-kartu ini secara konvensional terbuat selembar kartu  dalam berbagai macam ukuran. Biasanya dibuat dari kertas tebal yang memiliki gambar. Gambar disesuaikan dengan tema undangan, perusahaan, instansi, dan lain sebagainya. 

Cetak Undangan di Jakarta biasanya dilipat dua dan isi undangan terdapat di bagian dalam yang berisi ucapan ajakan ataupun pesan-pesan yang ditujukan kepada penerima. Sedangkan kartu ucapan biasanya mulai dari 1 lembar tanpa lipatan, ada juga yang mirip undangan yang berisi ucapan selamat dan sebagainya

Kartu Undangan biasanya dipakai untuk acara - acara pernikahan, Undangan Rapat, Undangan Ulang Tahun, Undangan Akikahan, Undangan Talkshow dan lain sebagainya. Sedangkan kartu ucapan biasanya dikirimkan  pada hari - hari khusus seperti Valentine, Ulang Tahun, Idul Fitri, Natal, Pernikahan. 

STICKER LABEL

Perbedaan yang terkadang muncul antara kartu undangan dan kartu ucapan adalah : kartu undangan biasanya resmi.  Namun  kartu ucapan  sering digunakan untuk menulis pesan bernada humor, persahabatan, cinta, simpati dan diselipkan pada karangan bunga atau kado.

Nah bila sudah mencari undangan kemana-mana tidak ketemu. Mengapa tidak disetting aja di komputer atau menggunakan jasa setting yang sekarang banyak di perkotaan ? Setelah itu langsung dicetak deh sesuai kebutuhan. Mudah kan ... 

Untuk urusan cetak - mencetak, PrimaGraphia Jatinegara ahlinya. Tinggal bawa hasil settingan yang sudah disimpan dengan menggunakan USB/Flash disk di format grafis (PDF, COREL DRAW, CDR, PSD, AL, FH, TIFF, JPG, PNG, INDD). 

Pada saat mencetak, sebaiknya di proof dulu (atau cetak 1-3 lembar) untuk menyesuaikan warna, ukuran, edit ejaan dll. Setelah ketemu dengan format undangan yang diinginkan. Lansung tancap deh ... cetak 100, 500, 1000, 2000 bahkan puluhan ribu lembar PrimaGraphia Jatinegara siap melayani.

Semakin banyak yang dicetak maka harga semakin murah lho ... 

Jadi tunggu apa lagi ??  


 
(dulunya dikenal dengan nama ICP Jatinegara)
Jl. Jatinegara Timur no 17
Jakarta Timur

Order online bisa via :
WA : 0818.0880.1207
Email : pgjatinegara@primagraphia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya